Teh Pelangsing Perut Buncit Yang Aman Dan Cara Meminumnya

Teh Pelangsing Perut Buncit – Halo sahabat sekalian, pada kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Teh Pelangsing Di Apotik yang ampuh dan aman. Seperti kita ketahui bersama bahwa tradisi minum teh sepertinya sudah berlangsung secara turun temurun. Katanya, orang-orang dahulu lebih senang mengkonsumsi teh hitam dari pada teh hijau. Dan nyatanya warisan budaya minum teh ini masih tetap terjaga hingga saat ini. Banyak orang yang memilih ditemani minum teh ketika ada waktu senggang. Selain karena minuman teh memang nikmat dan bisa memberikan kesegaran, ternyata banyak ahli gizi juga berkata bahwa meminum teh baik untuk kesehatan. Kabar baiknya, katanya minum teh juga berkhasiat untuk mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan.

Ternyata pengaruh teh bagi tubuh kita itu sangat baik nya. Mungkin banyak diantara Anda yang merasa penasaran, sebenarnya zat apa saja sih yang terkandung dalam teh. Jadi, menurut penelitian bahwa teh mengandung antioksidan. Seperti kita ketahui bersama bahwa antioksidan ini sangat baik bagi tubuh karena dapat membantu melawan radikal bebas. Selain itu, antioksidan juga dapat membantu tubuh membakar kalori hingga 70 kalori setiap hari. Disamping mengandung antioksidan, teh juga mengandung EGCG yang dapat membantu tubuh dalam melancarkan proses metabolisme. Jadi untuk Anda yang memiliki perut buncit atau masalah berat badan, buruan ketahui teh pelangsing perut buncit yang aman ini.

Teh Pelangsing Perut Buncit Yang Aman
Teh Pelangsing Perut Buncit Yang Aman

Oiya, masih berbicara tentang kandungan didalam teh. Jadi meminum teh pelangsing secara rutin juga bisa membantu mengurangi proses penyerapan lemak pada tubuh. Yang berikutnya, teh juga mengandung senyawa ketekin polifenol. Menurut kabar beritanya, senyata ini berperan meningkatkan proses pembakaran lemak dalam tubuh. Itulah sebabnya meminum teh hijau secara rutin termasuk cara efektig untuk mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Di luar sana banyak orang telah membuktikan khasiat dari minumah teh. Khususnya khasiat dalam menurunkan berat badan dan juga melangsingkan perut buncit.

Jenis Teh Pelangsing Perut Buncit Yang Aman Dan Terbukti

Berbicara manfaat teh bagi kesehatan memang tidak ada habisnya. Selain semua kebaikan teh diatas, ternyata teh juga memiliki segudang manfaat yang lain. Contohnya meminum teh secara rutin terbukti membantu mencegah munculnya jerawat pada kulit wajah. Selain itu minum teh juga bisa membantu menjaga tekanan darah dalam tubuh. Yang jelas, meminum teh dengan rutin bisa membantu menjaga agar tubuh kita tetap sehat.

Kalau kita mengulas tentang teh pelangsing, tentu yang ada dipikiran kita pasti adalah teh hijau. Ya, memang benar bahwa teh hijau ini efektif untuk melangsingkan perut buncit dan juga baik bagi kesehatan. Bahkan teh hijau sering direkomendasikan oleh para ahli gizi kepada wanita yang ingin menurunkan berat badan secara alami. Selain dapat membuat tubuh menjadi kurus dan langsing, meminum teh hijau juga katanya dapat membantu mengontrol kadar glukosa dalam darah. Oleh karena itu tak heran kalau meminum teh hijau secara rutin bisa membuat bentuk tubuh menjadi indah.

Namun ternyata selain teh hijau, ada pula beberapa jenis teh pelangsing perut buncit yang lain. Jadi kalau Anda merasa bosan minum teh hijau terus-terusan, mungkin jenis-jenis teh berikut ini bisa Anda jadikan alternatif. Penasaran akan teh pelangsing perut buncit yang lain? Simak yang berikut ini.

Teh Mate – Teh Pelangsing Perut Buncit

Bagi Anda yang masih baru dalam dunia teh, tentu akan merasa asing ketika mendengar tentang teh mate. Teh mate berasal dari tanaman yang bernama yerba mate. Bagian yang biasa diambil dari tanaman ini adalah bagian anting dan daun tanaman. Meskipun termasuk dalam jenis teh, tapi teh mate dapat memberikan energi setara dengan energi yang diberikan oleh minuman kopi. Minuman yang digemari oleh pecinta kopi ini mengandung mineral dan beraneka ragam vitamin. Teh mate dapat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit karena memiliki efek menekan nafsu makan.

Nah bagi Anda yang ingin membuat perut buncit menjadi rata sekaligus memiliki berat badan ideal, Anda bisa segera menyeduh teh mate dan meminumnya. Tapi alangkah baiknya kalau Anda mau berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis gizi. Pastikan kandungan dalam teh mate cocok dan aman untuk Anda konsumsi. Siapa tau teh mate bisa membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan proporsional.

Teh Peppermint Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Selain teh hijau dan teh mate, ada jenis teh lain yang juga berkhasiat untuk membakar lemak pada perut dan tubuh Anda. Teh tersebut adalah teh peppermint. Teh jenis ini memiliki bahan dasar dari daun tanaman pappermint. Menurut penelitian, daun teh peppermint ini efektif dalam membantu tubuh untuk membakar kalori lebih cepat dari biasanya. Karena itulah maka tak heran jika teh peppermint ini dapat membuat perut menjadi lebih langsing dan rata.

Nah kalau Anda sudah memiliki teh pappermint dirumah, mungkin Anda bisa mencoba mengikuti beberapa langkah berikut dalam menyajikan teh pappermint. Siapkan teh pappermint, teh hijau dan juga air panas atau air mendidih. Ambilah 1 sendok makan teh pappermint. Lalu tambahkan teh hijau secukupnya. Seduh dengan air panas atau air mendidih. Selanjutnya jangan langsung diminum. Anda bisa mendiamkannya terlebih dahulu selama kurang lebih 5 menit.

Pelangsing Perut Buncit – Teh Bunga Mawar

Sudah ada yang pernah dengan jenis teh bunga mawar? Kalau Anda pencinta teh, mungkin Anda pernah mendengar teh bunga mawar. Katanya teh bunga mawar termasuk salah satu jenis teh tertua. Dari namanya, tentu kita sudah bisa menebak kalau teh ini berasal dari bunga mawar. Memang benar, teh bunga mawar terbuat dari campuran antara kuncup bunga mawar dan kelopak bunga mawar yang masih segar.

Menurut para ahli, teh bunga mawar mengandung aneka vitamin dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Diantaranya teh bunga mawar mengandung vitamin C, B3, A, E, dan juga vitamin D. Beberapa manfaat teh bunga mawar selain mengecilkan perut buncit adalah mencegah sembelit, melawan infeksi, memberikan efek segar sehingga tubuh menjadi relaks. Oiya jika ingin meminum teh bunga mawar, pastikan Anda mengisi cangkir terlebih dahulu dengan air panas barulah tambahkan teh bunga mawar ke dalamnya.

Cara Minum Teh Pelangsing Yang Benar Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dan Menurunkan Berat Badan

Meminum teh memang bisa membantu menurunkan berat badan sekaligus membakar lemak pada tubuh. Namun mungkin diluar sana juga masih banyak wanita yang belum berhasil menggunakan meode minum teh ini. Bagaimana dengan kamu? Kalau kamu termasuk wanita yang belum berhasil menurunkan berat badan menggunakan teh, mungkin ada yang salah dengan cara penyajian teh nya. Ingin tau bagaimana cara menyajikan teh yang tepat agar tubuh menjadi langsing dan tidak buncit? Ini dia caranya.

  • Ada baiknya Anda menghindari minuman teh kemasan yang tidak terpercaya, baik itu dalam botol maupun dalam kotak. Apa alasnnya? Menurut penelitian, katanya kandungan dalam minuman teh kemasan tersebut sangat sedikit. Yang jelas minuman tersebut memiliki kandungan gula yang tinggi dan juga bahan pengawet.
  • Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan khususnya masalah kardiovaskular, sebaiknya hindari untuk meminum teh. Apalagi teh kental. Sebaiknya konsultasikan dahulu dengan doktor atau petugas medis yang menangani Anda. Teh mengandung nikotin yang tinggi sehingga kurang baik bagi penderita kardiovaskular.
  • Sebaiknya hindari penggunaan teh celup. Menurut para ahli merendam teh celup terlalu lama dalam air panas tidak baik bagi kesehatan. Paling lama, sebaiknya Anda merendam teh celup tidak lebih dari 3 menit.
  • Meminum minuman yang manis tentu terasa nikmat. Namun alangkah baiknya jika Anda meminum teh tanpa gula maupun pemanis. Kalau tetap ingin teh manis, ada baiknya Anda menambahkan madu alami ke dalamnya.
  • Menurut penelitian, teh yang masih panas mengandung kadar kafein yang lebih tinggi. Oleh karena itu, hindari meminum teh langsung setelah diseduh. Tunggulah dahulu beberapa menit agar tidak terlalu panas.
  • Perlu diketahui juga bahwa teh mengandung zat tertentu yang dapat menghambat penyerapan gizi pada tubuh. Oleh karena itu berilah jarak waktu ketika hendak meminum teh. Misalnya Anda bisa meminum teh 2 jam sebelum atau setelah makan.

Demikianlah ulasan kami tentang Teh Pelangsing Perut Buncit Yang Aman. Kami berikan pula bonus ulasan berupa cara minum teh yang benar. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Bagi yang merasa ragu, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kesehatan tubuh Anda. Pastikan zat-zat pada teh tidak berbahaya bagi tubuh Anda, melainkan dapat membantu sebagai pelangsing perut buncit. Simak juga ulasan kami yang lain tentang dunia kecantikan!