Sulam Alis Gagal? Ini Salah Satu Cerita Kasusnya

Posted on

Sulam Alis Gagal – Halo sahabat temancantik.com sekalian, apa kabar kalian? Semoga baik ya. Pada kesempatan kali ini kami masih akan mengulas tentang dunia kecantikan wanita. Pada dasarnya semua wanita tentu ingin selalu terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Nah seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi, saat ini banyak sekali klinik kecantikan bermunculan. Klinik-klinik kecantikan tersebut berlomba-lomba menawarkan metode kecantikan terbaru. Mereka mengklaim metode tersebut adalah metode terbaik yang bisa membuat para wanita menjadi semakin cantik. Salah satunya adalah metode sulam alis. Sudah pernah mendengar tentang metode sulam alis?

Beberapa waktu yang lalu tren sulam alis mulai naik daun. Tren sulam alis diclaim dapat membuat alis terlihat alami. Dan alis buatan tersebut katanya dapat bertahan hingga satu tahun. Wow, lama sekali ya…

Sulam Alis Gagal
Sulam Alis Gagal

Dilansir dari website liputan6 dot com, saat ini banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan jasa sulam alis dengan biaya yang sangat bervariasi. Pada umumnya mereka menawarkan harga mulai dari 1 juta hingga 3 jutaan.

Meskipun terbilang terjangkau tapi banyak wanita yang merasa belum berani untuk melakukan sulam alis karena takut akan jarum suntik dan khawatir akan resiko sulam alis yang lain.

Sulam Alis Gagal Ini Salah Satu Ceritanya

Pengerjaan sulam alis seharusnya dilakukan oleh ahli kecantikan. Hal itu juga didukung oleh peralatan yang semakin hari semakin canggih. Seharusnya proses pengerjaan sulam alis menjadi lebih aman. Namun pada kenyataannya ada saja kegagalan yang bisa terjadi.

Hal ini pula yang membuat sebagian wanita takut untuk melakukan sulam alis. Nah pada kesempatan ini kami akan berbagi cerita tentang salah satu kasus sulam alis yang gagal. Yuk disimak.

Begini ceritanya, Valerie seorang gadis dari Singapura mengalami hal yang tidak menyenangkan dengan alisnya setelah melakukan sulam alis. Yakni ia mengalami luka di daerah atas matanya. Suatu hari Valerie tertarik untuk melakukan sulam alis di sebuah salon setelah membaca portofolio salon tersebut.

Ia memperoleh portofolio salon dari aplikasi Carousell. Selanjutnya Valerie menghubungi salon tersebut. Pihak salon mengatakan bahwa mereka sangat berpengalaman dan memiliki sertifikasi yang berasal dari akademi kecantikan di Bangkok.

Singkat cerita akhirnya Valerie memutuskan untuk melakukan sulam alis di salon tersebut. Sebelum prosedur sulam alis dilakukan, alis Valerie dibingkai terlebih dahulu. Valerie mengaku sangat puas dan memiliki harapan yang tinggi. Namun setelah proses pengerjaan selesai, Valerie justru terkejut karena hasil pengerjaan sulam alis tidak memuaskan. Alis Valerie terlihat tidak seimbang, yakni salah satu alisnya terlihat lebih rendah dibanding alis yang sebelah.

Salah Satu Ceriat Sulam Alis Gagal Yang Menginspirasi

Karena lelah, Valerie pun pulang ke rumah. Sesampainya dirumah ia merasa kesal karena hasil yang didapat tidak memuaskan. Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi ahli kecantikan yang telah menangani alisnya melalui pesan singkat. Ahli kecantikan itupun merespon dan berjanji untuk memperbaiki alis Valerie. Selain tidak puas karena alisnya tidak simetris, Valerie juga merasa warna cream dari alisnya terlalu melebar ke tengah keningnya.

Valerie mengatakan bahwa wanita yang menanganinya menyuruhnya untuk menunggu antara 1 sampai 2 hari sebelum menghilangkan perawarna alisnya. Namun ternyata untuk menghilangkan perawarna alisnya dibutuhkan waktu hingga seminggu.

Setelah itu, Valerie pun mendapati kulit disekitar alisnya terlihat sangat merah. Diapun juga melihat ada jaringan parut pada kulit yang semula diolesi perwarna oleh ahli kecantikan tersebut.

Akhirnya Valerie menemui pakar kecantikan untuk menyelesaikan masalah yang dia miliki. Sang pakar menyarankan agar Valerie menggunakan make up remover untuk menghilangkan pewarna alisnya sebelum benar-benar masuk ke dalam kulit wajahnya. Valerie pun menurutinya. Namun bekas luka yang ada diwajah Valerie tetap masih terlihat.

Hingga akhirnya Valerie menghubungi kembali si ahli kecantikan yang menanganinya. Dia meminta sang ahli untuk mengembalikan uang miliknya sebesar US$ 150. Tetapi sang ahli kecantikan tersebut tidak mau membayarnya.

Ahli kecantikan Valerie untuk tetap membayar biaya perbaikan alisnya. Wanita yang menangani Valerie itupun juga menyalahkan Valerie yang menjalani prosedur lebih lama dari seharusnya.

Namun akhirnya Valerie menolak untuk menjalani perawatan lagi di klinik tersebut. Valerie menuturkan bahwa sebelumnya ia sudah beberapa kali melakukan sulam alis dan tidak pernah mengalami masalah. Sejak kejadian ini, Valerie selalu menggunakan concealer untuk menutupi luka kemerahan di alisnya.

Nah itulah salah satu cerita sulam alis gagal. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda sekalian sebelum memutuskan untuk mengikuti perawatan kecantikan tertentu. Yuk kunjungi artikel kami yang lain, dapatkan informasi berkualitas yang Anda butuhkan!