Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan pada Wanita

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan – Karena berbagai faktor salah satunya faktor yang sangat mempengaruhi yaitu faktor hormon membuat kemalian Anda baik pria maupun wanita ditumbuhi bulu. Bulu ini sering kita kenal dengan sebutan bulu kemaluan.

Tumbuhnya bulu kemaluan ini sebenarnya umum dan sangat wajar terjadi pada setiap orang. Yang membedakannya ialah kelebatan dari bulu kemaluan tersebut. Semakin tinggi tingkat hormon seseorang semakin lebat pula bulu yang akan tumbuh.

Bagi sebagian orang terutama wanita mungkin merasa risih dengan hadirnya bulu kemaluan ini. Sehingga banyak diantara mereka mencari cara untuk menghilangkan bulu kemaluan tersebut dengan tujuan supaya kemaluan mereka kembali menjadi bersih dan mulus.

Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kemaluan Pada Wanita
Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kemaluan Pada Wanita

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghaluskan dan membersihkan bulu kemaluan ini. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menghilangkan bulu kemaluan ini Anda harus benar-benar yakin sehingga Anda tidak akan menyesal dikemudian hari.

Anda juga harus ekstra hati-hati saat melakukan proses pembersihan bulu ini karena berhubungan dengan alat vital yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi. Dengan begitu, ketika melakukan pencukuran sebaiknya Anda harus benar-benar memikirkan dan berkonsentrasi supaya tidak terkena goresan dan justru melukai diri Anda sendiri.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai bagaimana cara yang biasa dilakukan banyak orang untuk menghilangkan bulu kemaluan mereka. Berikut ulasannya.

BERBAGAI CARA MENGHILANGKAN BULU KEMALUAN PADA WANITA

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Memotong Bulu Kemaluan

Bulu kemaluan merupakan salah satu jenis bulu yang rutin dihilangkan. Jika memungkinkan, penghilangan bulu tersebut dijadwalkan rutin dalam jangka waktu 40 hari.

Sayangnya, proses penghilangan bulu pada bagian ini harus diperhatikan dengan baik agar tidak membahayakan bagian vital ini. Cara menghilangkan bulu kemaluan pada wanita termudah adalah dengan memotong bulu kemaluan tersebut.

Memang dengan cara ini, bulu-bulu tersebut tidak hilang seluruhnya. Pasti akan ada bagian yang masih ditumbuhi bulu meski samar. Namun, hal tersebut telah membantu sedikit penghilangan bulu kemaluan Anda.

Dalam melakukannya, pastikan bahwa Anda memotong bulu kemaluan Anda dengan alat pemotong khusus. Sangat disarankan untuk menggunakan gunting dengan ujung yang panjang, bukan gunting berujung pendek.

Hal ini dikarenakan gunting berujung pendek agak susah dikondisikan dengan sefleksibel mungkin. Tentunya, tidak direkomendasikan pula untuk menggunakan silet ataupun cutter.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Pada Wanita
Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Pada Wanita

Kemudian, pastikan pula bahwa alat pemotong yang Anda gunakan steril. Sisihkan alat pemotong khusus untuk memotong bulu kemaluan Anda. Jangan gunakan alat pemotong bulu kemaluan yang digunakan untuk keperluan lainnya.

Pastikan gunting yang Anda gunakan bukanlah gunting yang Anda gunakan untuk memotong kertas maupun gunting yang sering membantu Anda dalam memasak. Jika memungkinkan, Anda dapat mensterilkannya dengan merebusnya pada air mendidih. Setelah dingin, Anda dapat menggunakannya sesuka hati.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Mencukur Bulu Kemaluan

Tips menghilangkan bulu kemaluan pada wanita yang lainnya adalah dengan mencukur habis bulu kemaluan tersebut. Jika Anda menginginkan hasil yang lebih rapi dari sekedar menggunting bulu kemaluan Anda, mungkin cara yang satu ini dapat Anda coba.

Dengan alat cukur, Anda dapat melakukannya. Pastinya, alat cukup yang dipakai adalah alat cukur yang khusus untuk mencukur bulu kemaluan Anda saja.

Jangan sekali-kali mencampurkan alat cukur yang digunakan untuk mencukur jenggot atau ketiak dengan alat cukur yang Anda gunakan untuk mencukur bulu kemaluan Anda.

Alat cukurnya pun harus steril dan tidak dipakai bergantian dengan anggota keluarga lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kontaminasi yang dapat berpengaruh buruk pada kemaluan Anda.

Tentunya, dalam mencukur bulu kemaluan Anda, Anda harus terus berhati-hati agar tidak menyakiti diri Anda sendiri. Oleh karena itu, terdapat beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam mencukur bulu kemaluan.

Pertama, pastikan Anda tidak sedang dalam keadaan terburu-buru. Dalam mencukur bulu kemaluan, Anda harus rileks dan merasa nyaman.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan
Cara Mencukur Bulu Kemaluan

Selain itu, untuk bagian yang dapat dijangkau dengan mudah, Anda dapat menggunakan krim atau sabun cukur. Pastikan bahwa krim atau sabun cukur tersebut adalah krim atau sabun cukur khas untuk mencukur bulu kemaluan.

Dengannya, pastikan bahwa bagian yang terlihat tersebut telah tertutup sepenuhnya oleh krim. Kemudian, Anda dapat melakukan pencukuran dari bagian yang terlihat. Mulailah dari titik terdekat Anda. Dengan perlahan, gerakan alat cukut dengan pasti.

Untuk bagian yang cukup susah dijangkau, Anda tidak perlu memakaikan krim. Langsung cukur sebisa mungkin. Pastikan bahwa Anda tidak bertindak ceroboh dengan memaksakan diri untuk mencukur habis bagian tersebut.

Hal ini untuk menghindari risiko tersayatnya kulit kemaluan Anda. Jika dirasa telah cukup, bersihkan dengan air hangat. Lihat, berapa banyak bulu kemaluan Anda yang tersisa? Jika masih dirasa cukup lebat, Anda dapat mengulang untuk mencukurnya kembali.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Waxing

Waxing merupakan salah satu cara menghilangkan bulu kemaluan dengan bersih. Cara yang satu ini benar-benar manjur untuk menghilangkan bulu kemaluan Anda seluruhnya. Waxing ini menerapkan prinsip seperti perekat atau plester yang nantinya akan dilepas.

Pelepasan perekat atau plester tersebut tentunya akan membawa beberapa bahan yang telah terekat bersamanya dalam hal ini bulu kemaluan. Hanya saja, terdapat kemungkinan yang cukup besar untuk terjadinya iritasi pada kulit kemaluan Anda.

Menghilangkan Bulu Kemaluan Bisa Saja Dengan Cara Waxing
Menghilangkan Bulu Kemaluan Bisa Saja Dengan Cara Waxing

Baiknya, setelah meletakkan strip waxing di kemaluan Anda, Anda dapat menggosokkan strip waxing tersebut dengan tangan agar terasa lebih hangat. Kemudian, bersiaplah untuk melepasnya.

Pastikan Anda dapat menahan sakit yang menyertainya. Dan bulu-bulu kemaluan pun akan langsung melekat pada strip tersebut sehingga area kemaluan menjadi lebih bersih dari bulu yang tumbuh.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Menggunakan Perontok Bulu

Perontok bulu dapat Anda peroleh dengan mudah pada toko-toko atau pasar swalayan terdekat. Menggunakan perontok bulu merupakan cara yang sangat mudah dan praktis sehingga banyak orang mengidolakan cara ini sebagai cara menghilangkan bulu kemaluan.

Anda hanya perlu mengoleskan krim atau cairan perontok bulu dengan merata, kemudian diamkan beberapa saat. Setelah beberapa menit Anda bisa mengangkat krim atau caitan tersebut dengan spatula yang sudah disediakan bersamaan dengan produk perontok bulu tersebut.

Dengan segera bulu-bulu Anda akan hilang dan kemaluan Anda menjadi bersih kembali. Anda juga harus memperhatikan oetunjuk cara penggunaan pada produk perontok bulu yang akan Anda gunakan. Jangan sampai Anda salah mengaplikasikannya dan justru membuat kulit Anda teriritasi.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Menggunakan Terapi Laser

Untuk menghilangkan bulu kemaluan bisa juga Anda lakukan dengan menggunakan laser. Namun, cara ini tidak bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Anda harus melakukan cara ini didampingi para ahil. Biasanya teknologi dan terapi laser ini disediakan salon-salon kecantikan dengan para ahli yang sudah handal menangani hal seperti ini.

Biaya yang dikeluarkan untuk terapi laser ini juga tidak murah. Jadi, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membayar biaya terapi ini.

Menghilangkan Bulu Kemaluan Pada Wanita Dengan Bahan Alami

Selain cara-cara yang sudah disebutkan diatas, Anda dapat juga memilih cara-cara alami yang tentunya memanfaatkan bahan alami disekitar Anda. Buah dan sayur menjadi bahan utama dalam cara ini.

Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Bahan Alami
Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Bahan Alami

Beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan seperti buah pepaya, kunyit, buah lemon. Yang perlu diingat ialah saat Anda memilih bahan tersebut, Anda harus yakin bahwa bahan-bahan tersebut masih segar dan tidak layu.

Selain itu bersihkan dengan benar-benar bersih supaya tidak gatal. Satu lagi yang perlu Anda perhatikan yaitu ketelatenan dan niat Anda untuk selalu melakukan perawatan ini. Perawatan dengan cara ini memang membutuhkan kesabaran yang ekstra supaya hasil yang Anda ingnkan benar-benar tercapai.

Sekian informasi dari kami, semoga dapat membantu dan hasil yang Anda harapkan segera terwujut. Namun, yang perlu diingat ialah Anda harus berhati-hati supaya tidak menimbulkan kerugian untuk diri Anda sendiri. Terimakasih.